Breaking News

Video Handphone Buatan Korea Meledak Di Saku


BeritaDahsyat | Polisi masih berusaha mencari keberadaan Yudianto (47) pria yang terekam CCTV inn saat telepon selulernya meledak di saku kemeja. Korban tidak melaporkan peristiwa tersebut kepada kepolisian usai kejadian. 

Baca Juga :

Kabid Humas Polda Jawa Tengah, AKBP Agus Triadmaja mengatakan usai peristiwa yang terjadi hari Sabtu (30/9) lalu itu, korban segera dibawa ke RS Telogorejo yang tidak jauh dari Hotel Ciputra. Setelah itu peristiwa tidak dilaporkan ke kepolisian. 

"Kejadian tidak dilaporkan ke polisi," customized structure Agus kepada detikcom, Senin (2/10/2017). 

Untuk memperoleh keterangan lebih lanjut, saat ini kepolisian masih berusaha menemui Yudianto untuk ditanya dan segera mengetahui penyebab ledakan.  AGEN BANDARQ

"Saat ini petugas berusaha untuk bertemu korban untuk didalami dan mengetahui penyebab adanya ledakan tersebut," tandasnya. 

Langsung Saja Lihat videonya di bawah ini :


Agus menambahkan kepolisian masih mengumpulkan keterangan terkait meledaknya telepon seluler milik pegawai inn di Semarang itu. Dari informasi sementara ponsel yang meledak itu buatan Korea. 

"Saat ini petugas berusaha untuk bertemu korban untuk di dalami dan mengetahui penyebab adanya ledakan tersebut," katanya.  AGEN BANDARQ

Untuk diketahui, video meledaknya ponsel Yudianto viral di media sosial. Dalam video tersebut terlihat Yudianto berdiri di lobi dengan tangan kiri masuk ke saku. Kemudian ia hendak mengambil ponsel di saku kemeja sebelah kiri. 

Tiba-tiba ponselnya meledak dan membakar saku kemeja. Dengan cepat Yudianto merobohkan diri sambil melepas kemeja dibantu seorang pria yang langsung datang. Korban tidak mengalami luka serius akibat peristiwa itu. Setelah mendapatkan perawatan di rumah sakit, dia kemudian diperbolehkan pulang. AGEN BANDARQ

No comments