Breaking News

Pria Taiwan Ini Menikah dengan Jasad Pacarnya di Hari Pemakaman


BeritaDahsyat | Kisah mengharukan dari Taiwan ini mengggugah hati banyak warga negeri itu. Tsai mengambil keputusan untuk bertunangan dengan pacarnya yang udah terbujur kaku terhadap hari pemakaman belahan hatinya itu.

Baca Juga :

Menurut Apple Daily, Kamis (7/9/2017), pria berusia 30 itu mengambil keputusan merubah dekorasi area persemayaman jenazah pacarnya yang bernama Chen itu jadi seperti aula pesta pernikahan.

Nuansa warna pink atau merah muda menghiasi ruangan disertai dengan balon berwarna-warni dan tulisan, “Kita Bertunangan”.

Para pelayat tidak kuasa mencegah haru dikala mampir memberi penghiburan khususnya dikala pria yang sehari-hari berprofesi sebagai sopir truk itu memasangkan cincin pertunangan di jari Chen yang terbaring kaku di peti. 

Adapun kisah sedih ini berlangsung cuma berlangsung sebulan menjelang pernikahan mereka yang dijadwalkan akhir September ini. Foto-foto pranikah udah diambil alih tinggal tunggu hari H. Apa lacur, rancangan jadi tinggal rencana. DOMINOQQ

Chen yang berusia 23 itu meninggal sehabis kecelakaan yang merengut nyawanya dikala dia mengendarai skuternya saaat dapat pulang ke rumah.

Wanita yang sehari-hari berprofesi sebagai suster di klinik dokter gigi itu pada akhirnya tidak terselamatkan sebab luka gawat di anggota kepalanya.

Pasangan ini sendiri udah berpacaran sepanjang lima tahun. Chen sedang mempunyai kandungan lima bulan anak Tsai. “Saya menelepon dia tapi tidak tersedia yang mengangkat. Saya kemudian pergi mencarinya dan mendapatkan skuternya yang udah rusak” cerita Tsai.

Akhirnya Tsai paham nasib Chen sehabis rumah sakit menghubunginya. Tsai menyatakan demi mencukupi permintaan paling akhir Chen, dia mengambil keputusan untuk menggelar pertunangan di hari pemakamannya.

Pihak balai persemayaman yang sangat tersentuh dengan cerita ini mengambil keputusan untuk menggratiskan dekorasi tambahan. 

No comments