Breaking News

Perjudian Tembak Ikan Kini Merajalera Di Indonesia


BeritaDahsyat | Keberadaan arena perjudian layaknya gelper dan jackpot di Kota Pematangsiantar, tambah menjamur dan sudah amat meresahkan masyarakat.

Baca Juga :

Melihat belum tersedia tindakan nyata aparat penegak hukum, KNPI Siantar melalui Zainul Arifin Siregar, selaku Sekertaris KNPI angkat bicara.

Zainul mengatakan, wilayah arena perjudian yang tersedia di Kota Pematangsiantar kudu ditindak secara cepat oleh penegak hukum.

Segala Perjudian dan prostitusi di Siantar kudu di hapuskan karna dapat merusak generasi. tetapi seluruh itu juga kudu peran dari seorang penindak hukum seorang petugas kepolisian yang”, ucap Zainul kepada Jurnalsumut.com, Kamis (21/9). DOMINO99

Menyinggung ucapan Waka polres Kompol JM Sagala, yang menyebutkan dapat melaksanakan penangkapan terhadap tindak pidana perjudian. Namun hingga selagi ini petugas belum melaksanakan tindakan yang dikatakan kompol tersebut.

“Bagaimana kalau seorang petugas kepolisan yang sudah memahami banyak perjudian di area kota Siantar ini tetapi tambah melewatkan saja permainan gelper dan jekpot itu terus berlangsung”, sesalnya.

“Bagaimana petugas kepolisian dapat dipercaya menindak kejahatan kalau soal permainan judi saja tidak dapat ditangani secara merata,” tegas Zainul.

Sementara, Kabid Humas Polda Sumut Kombes Pol Dra Rina Sari Ginting selagi diminta keterangan berkenaan arena perjudian bersama dengan modus permainan tembak ikan, belum menjawab. (Zal)

No comments