Breaking News

Mati Lampu, Istri Kepergok Selingkuh Dengan PNS



BeritaDahsyat | S (41), warga Desa Kepek, Wonosari, Gunungkidul, DI Yogyakarta, melaporkan istrinya sendiri, L (34), ke polisi setelah memergoki istrinya itu berselingkuh bersama dengan pria lain di tempat tinggal mereka sendiri. AGEN BANDARQ

Baca Juga :

Kasubag Humas Polres Gunungkidul Iptu Ngadino membenarkan laporan tersebut. Dia mengatakan, S melaporkan istrinya tidur bersama dengan seorang PNS warga Siraman, Wonosari, pas pulang kerja berasal dari kantornya.

S sehari-harinya bekerja sebagai penjaga malam di sebuah hotel yang tidak jauh berasal dari rumahnya.

Malam itu, dia pulang bersama dengan rasa curiga sebab rumahnya didalam suasana gelap padahal umumnya lampu di didalam tempat tinggal tidak pernah dimatikan.

Dia pun berupaya untuk menelusuri penyebab listrik mati. Namun, pas menelusuri, dia mendapatkan istrinya tengah tidur bersama dengan lelaki lain di kamar tidurnya.


"Sebetulnya dia tepat memandang rumahnya itu kok gelap dan tak layaknya biasa. Sang suami ternyata mengecek, pas dilihat ternyata istrinya tengah berselingkuh," kata Ngadino pas dihubungi, Jumat (25/8/2017).

Setelah memergoki istrinya berselingkuh, S lalu menghendaki tolong kepada para tetangga. Anggota Polsek Wonosari yang tengah piket mampir setelah mendapat laporan berasal dari warga.

"Warga sempat emosi, untung ada bagian yang datang. Lalu untuk menghambat hal-hal yang tidak di idamkan ke-2 pasangan diamankan ke Mapolsek Wonosari," tuturnya. DOMINO 99

No comments