Breaking News

Jambret Tas Di Kereta Api Dipamerkan Di Stasiun Purwokerto


BeritaDahsyat | Petugas Polsuska Berhasil Menangkap jambret di kereta api purowjaya pagi hari tadi. Pelaku bernama Sugeng Bagio (56) nekat menjambret tas seorang penumpang di kereta api tersebut.

Baca Juga :

Bagio yang berasal dari Jawa Tengah langsung di amakan petugas Polsuska yang sudah mengitai gerak gerik Bagio usai menjambet tas penumpang tersebut.

"Tadi subuh dilakukan penangkapan di KA Purwojaya pukul 2.45 WIB. Pelaku bakal diproses hukum," kata Kepala PT KAI Daop 5 Purwokerto, Dwi Erni Ratnawati kepada wartawan, Kamis (2/9/2017). 

Pelaku sempat di pamerkan dan perlu berdiri di peron stasiun Purwokerto bersama di pasangi postingan '' Saya Pencuri di KA Purwojaya".

Setelah Diamankan, Bagio langsung di turunkan di Stasiun Purwokerto untuk di mintai keterangan. dari tangan Bagio di temukan berbagai barang bukti seperti 3 buah buku yang biasa di masukkan ke didalam tas korban untuk menganti laptop curiannya. KTP bukan atas nama pelaku 1 buah,SIM bukan punya pelaku, obeng 2 buahm micro sd 10 buah di duga dari hp korban yang di curi gara-gara isinya berbeda-beda.

Bukan cuma itu saja di temukan juga jimat yang berisi sisik penyu,bunga kantil, mata uang kuno yang menurut pelaku membuat pengasihan dan biar tidak di ketaui kecuali mencuri,. dari tangan Bagio juga di dapatkan power bank,hp brand xiaomo, buff penutup muka 2 buah.

" beberapa barang bukti dan identitas berbeda-beda," ujar dia.

Hartono menceritakan kejadian petugas mengetahui pelaku tengah mondar-mandir dan melakukan aktifitas yang mencurigakan.

Bagio yang pura-pura ke toilet nampak langsung menuju daerah duduknya yang bersata cepat mengambil tas penumpang lainnya.

Menurut dugaan Bagio tidak sendirian di kereta api. sebab sebleumnya bagio termasuk dulu tertangkap di Stasiun Kroya.

"Bagio Pernah di tangkap di daerah kroya.sepertinya semacam jaringan dari pelaku, nanti bakal kita usut." Ujar dia.

Kejadian seperti ini pihaknya meninformasikan kepada para penumpang agar dapat memelihara barang bukti pribadinya masing-masing. GAME DOMINO KIU KIU

No comments