Breaking News

Bos Play Boy Meninggal, Tetapi Istrinya Tidak Dapat Warisan


BeritaDashyat | Suaminya meninggal, istri bos majalah Playboy, ternyata tak beroleh warisan! Pendiri majalah Playboy, Hugh M. Hefner, meninggal dunia di umur 91 tahun terhadap hari Rabu saat Amerika Serikat (AS) atau hari ini (28/9/2017) WIB.

Baca Juga :

Pihak keluarga juga udah mengumumkan pengakuan formal perihal kematian  “Hefner adalah nada terdepan di balik beberapa gerakan sosial dan budaya paling perlu di zaman kami dalam 

mengadvokasi kebebasan berbicara, hak-hak sipil dan kebebasan seksual,” bunyi pengakuan yang dikeluarkan oleh anaknya, Cooper Hefner, chief creative officer di Playboy Enterprises layaknya dilansir berasal dari CNBC.com. 

Menurut keluarga, kematian Hefner dikarenakan faktor alami atau tanpa dikarenakan mencurigakan.“Dia membatasi type hidup dan etos yang terletak di jantung brand Playboy, salah satu yang paling dikenal dan bertahan dalam sejarah,” lanjut Cooper.AGEN BANDARQ

Pihak majalah Playboy pun udah mengkonfirmasi lewat account Twitter-nya, @Playboy, perihal meninggalnya Hefner. ”Ikon Amerika dan pendiri Playboy, Hugh M. Hefner meninggal dunia hari ini. Dia berusia 91. #RIPHef,” tulis pihak majalah dewasa tersebut.

Namun sayangnya, meski meninggal rupanya sang istri tak mendapat warisan atas kekayaan boss Playboy ini. Melansir berasal dari DailyStar, sebelum saat pernikahan mereka di tahun 2012, Crystal diyakini udah menandatangani sebuah perjanjian pranikah "yang ketat".

Sementara kesepakatan berikut dipercaya untuk menegaskan bahwa Crystal akan mengurus keuangannya, saat anggota terbesar penghasilan Heff akan diberikan ke badan amal dan keempat anaknya.

Saat pasangan itu menikah, Hugh menyatakan keinginannya untuk menggunakan sisa hidupnya bersama dengan Crystal. Dia berkata: "Perbedaan umur dramatis antara Crystal dan aku sama sekali tidak penting.

"Apapun saat yang tersisa, kami dambakan menghabiskannya bersama." Crystal adalah istri ketiga Hugh. Dia pada mulanya menikah bersama dengan Millie Williams berasal dari tahun 1949 - 1959 dan Kimberley Conrad berasal dari tahun 1989 - 2010.

Selama perkawinannya, ia mengaku dulu terkait seks secara tertib bersama dengan wanita lain.
Crystal belum mengomentari kematian Hugh. Setelah menggerakkan salah satu kerajaan usaha AS yang paling sukses di abad yang lalu, Heff diyakini udah menyatukan kekayaan senilai 43 juta dolar atau kurang lebih Rp 500 miliar rupiah.

Namun istrinya tidak akan mewarisi kekayaan Hugh atau mansionnya. 

No comments