Breaking News

10 Plesetan Judul Berita Ngakak

Beritadahsyat - Apa yang pertama kali kamu lihat sebelum membuka artikel ini? Pastinya judul kan? Ketika membaca artikel atau berita, umumnya mata kita akan tertuju pada judul beritanya terlebih dahulu. Kalau judul beritanya menarik, barulah kita meneruskan membaca artikel tersebut. Seringkali kita dapat melihat, banyak sekali portal berita, baik media cetak ataupun media online,membuat judul atau headline dengan sangat serius dan formal. Berikut 11 plesetan judul berita yang kelewat kocak ini dijamin bikin kamu senyum-senyum sendiri.   

1.Karena Sandal Tidak Memiliki Nilai Jual Yang Tinggi

Hampir semua orang pasti pernah ngalamin yang namanya kehilangan sandal. Entah itu di masjid, di kosan, di rumah, di mana-mana deh pokoknya. Ada aja yang nuker atau yang nyolong sandal kita. Bukan masalah harga sandalnya, tapi nyeker ke rumahnya yang bikin kita kesal sama tuh maling. Buat pemuda ini mungkin tuduhan mencuri sandal adalah sesuatu yang hina, makannya ia nekat nyolong sepatu.

 2. Tetangga Juga Butuh Ketenangan
Kamu biasa ngerasa keganggu gak sih sama bunyi petasan yang menggelegar? Kadang sampai bikin kaget "ayam ayam ayam". Atau mungkin kalau kamu merasa biasa aja dengan bunyi petasan? Namun gak sedikit orang yang ngerasa keganggu banget sama suara petasan yang ngagetin, misalnya tetangga kita. Contohlah pemuda yang satu ini, ia merelakan kedua kupingnya agar tetangga merasa tak terganggu dengan suara petasan. Tapi jangan ditiru di rumah ya guys, kalau di luar rumah gak apa-apa.

3.Setiap Masalah Pasti Ada Solusi nya

Cinta segitiga emang menjadi suatu konflik yang sering terjadi pada sebuah hubungan. Tapi hal ini ternyata bisa diatasi oleh siswa pintar ini. Mungkin anak ini ingin mempraktikkan ilmu matematika yang ia pelajari di sekolah. Cuma salah tempat, tapi kalau kamu mau coba, gak ada salahnya.

4.Beralih Karier


Beberapa tahun terakhir ini, Andika Kangen Band memang jarang muncul di TV. Tapi apakah benar kalau ia sekarang lebih tenar di dunia lain ketimbang di dunia pertelevisian? Mungkin banyak penggemarnya dari dunia lain.


5.Realita Remaja

Pasti kamu pernah suka kan sama temen kelas, kakak kelas, adik kelas, bahkan wali kelas? Ada yang berujung pacaran, friendzonefamilyzone, ada juga yang gak berani ngungkapin sampai lulus sekolah. Nah, mungkin lebih banyak siswa yang memendam perasaannya ketimbang mengutarakannya.


6.Sebuah Konflik OrangTua


Biasanya kita zaman sekolah dulu saling ngejek nama orangtua. Pokoknya sampai rela nyolong raport temen kamu buat ngeliat nama orangtuanya. Nah, gimana ya kalau keadaannya dibalik, orangtua yang saling mengejek nama anak. Sampai bentrok pula, udah kayak sengketa tanah aja.


7.Phobia Atas Ketinggian

Orang-orang mah kepengen naik kelas, lah ini bocah malah nolak buat naik kelas. Terus kenapa ada kata "inspiratif" di judulnya? Inspiratif dari Hongkong!

8.Jangan Dengan Kata Orang, Tekad Kita Harus Sekuat Baja

Fokus pada satu tujuan itu emang gak ada salahnya. Tapi kalau fokus buat nganggur dan nolak tawaran kerja, mau jadi apa tong? Konsisten tidak pada tempatnya.

9.Jangan Lupa di Follow


Akhirnya nonton Dora pun jadi sedikit lebih tenang dan tidak terpancing emosi.Mana suara fans dora ?
10.Tersangka Harus di Hukum Seberat-beratnya

Kamu jangan lupa makan ya". Kalimat itu sepertinya wajib ada di setiap hubungan. Kalau gak ngingetin makan, kayaknya ada yang salah dengan hubungan kamu. Nih akibatnya kalau kamu lupa ngingetin pacar buat makan.












No comments