Breaking News

Sempat Diincar Arsenal, Jardim Bertahan di AS Monaco


BeritaDahsyat|, Monaco - AS Monaco mengumumkan bahwa pelatih Leonardo Jardim telah menandatangani kontrak baru berdurasi tiga tahun. Kontrak itu membuat pelatih 42 tahun ini bertahan di Stadion Louis II hingga 2020. AGEN BANDARQ
EN BANDARQ
Jardim membawa AS Monaco meraih gelar Ligue 1 Prancis 2016-17. Tak hanya itu, dia juga membantu Kylian Mbappe cs lolos ke semifinal Liga Champions sebelum dihentikan Juventus.

"Tiga musim terakhir telah luar biasa, dimahkotai dengan gelar juara Prancis di bulan Mei. Oleh karena itu, kami akan bekerja dengan ambisi yang sama untuk melanjutkan proyek ini dan terus mengembangkan klub ini dengan semangat yang sama yang telah mengilhami kami sejak awal."

"Saya yakin masa depan terlihat sangat seru di Monaco," ucapnya. DOMINOQ

Sebelumnya, laporan di Portugal menyebutkan Jardim akan meninggalkan Ligue 1 dan akan melatih klub Liga Super Tiongkok, Beijing Guoan, dengan gaji 12 juta euro per musim DOMINO99. Selain itu, ia juga sempat dikaitkan dengan Arsenal sebelum Arsene Wenger menandatangani perpanjangan kontrak.

Karena itu, Wakil Presiden Monaco Vadim Vasilyev menyambut gembira keputusan Jardim.  "Dia adalah salah satu pelatih terbaik di sepak bola  AGENT DOMINOQQ Eropa dan, meski memiliki pendekatan, dia telah memilih untuk melanjutkan petualangan di Monaco, yang membuktikan ambisi kami," ucap Vasilyev.

"Dia telah melakukan banyak pekerjaan sejak kedatangannya; gelar juara Prancis adalah ilustrasi sempurna [dari itu]." BANDAR POKER

Bergabung dengan AS Monaco dari Sporting pada 2014, Jardim memenangkan DOMINO ONLINE penghargaan pelatih terbaik Ligue 1 2016-17.

No comments