Sabtu, 10 Juni 2017

BeritaDahsyat| Jakarta - Kepiawaian Julia Perez di dunia hiburan Tanah Air bisa dibilang sebagai sosok yang multitalenta. Selain be...

Julia Perez dan Lagu-lagunya yang Menyimpan Kenangan

Tidak ada komentar:
 

BeritaDahsyat| Jakarta - Kepiawaian Julia Perez di dunia hiburan Tanah Air bisa dibilang sebagai sosok yang multitalenta. Selain berakting, Jupe juga sering kali tampil sebagai seorang penyanyi. Bahkan, lagu-lagu yang dinyanyikannya tergolong cukup banyak.
Julia Perez sendiri memilih untuk berada di jalur musik dangdut dalam menyanyikan lagu-lagunya. Beberapa lagu miliknya memiliki lirik-lirik yang terbilang sangat unik meskipun ada juga yang di dalamnya bermakna serius.

Selama bernyanyi, Julia Perez berhasil membuat para penikmat dangdut bergoyang. Berkat lagu-lagunya juga ia jadi sering muncul di layar kaca dan menjadi buah bibir di kalangan masyarakat, baik secara positif maupun kontroversial.

Beberapa lagu yang disenandungkan oleh Julia Perez telah memiliki videoklip. Menariknya, video-video tersebut menyimpan kenangan tersendiri semasa hidupnya. Ya, Jupe memang telah meninggalkan kita semua, tetapi karya-karyanya akan tetap selalu ada.


Belah Duren



Lagu yang dirilis pada 2008 ini memiliki makna yang cukup berani. Jupe memadukan musik dangdut dan dance hingga menghasilkan sebuah lagu dengan irama unik, jenaka, dan mudah dinikmati.

Videoklip lagu "Belah Duren" memperlihatkan gaya seksi Jupe yang disaksikan oleh beberapa pelawak Tanah Air sebagai tim juri. Salah satunya adalah mendiang pelawak Budi Anduk. DOMINOQ

Aku Rapopo 



"Aku Rapopo" merupakan tembang berbahasa Jawa yang memiliki makna tentang wanita yang patah hati dengan kekasihnya. Lagu ini berbalut musik Spanyol campur dangdut campur sari.

Penampilan Jupe di videoklip lagu ini terbilang sangat seksi dan berani. Banyak pihak yang mengritik Jupe karena dandanannya yang terlalu terbuka. DOMINO99

Merana



Untuk ukuran tembang dangdut, "Merana" tergolong cukup unik. Lagunya memadukan unsur melankolis dan dance sekaligus. Julia Perez juga berhasil membawakannya dengan gaya lirih sesuai judulnya.

Bahkan di videoklip ini, Gaston Castano yang merupakan mantan kekasih Jupe, tampil sebagai modelnya. Di sini Gaston tampak sebagai pria yang menyakiti Jupe dan pada akhirnya Jupe membalaskan dendamnya. AGEN DOMINOQQ


Udah Gak Tahan (feat. Indra Bruggman)



Di lagu ini, Julia Perez berduet dengan sahabat spesialnya, Indra Bruggman. Tembang "Udah Gak Tahan" memiliki lirik yang terbilang berani dan unik serta irama yang sangat riang. Suara Indra pun membuat lagu ini terdengar semakin seksi.

Indra Bruggman yang tampil rapi di videoklip lagu ini, tampak seperti bermesraan dengan Jupe. Seperti biasa, Julia Perez tampil dengan dandanan seksinya yang terbilang cukup menggoda.
BANDAR POKER

GAK NYAMAN





Dari semua lagu yang dinyanyikan oleh Julia Perez, barangkali yang satu ini terbilang paling seru untuk didengar. Meskipun liriknya terdengar lirih, irama dan nadanya sanggup membuat pendengarnya bergoyang.

Dalam videoklip-nya, rambut Jupe terlihat pendek. Terdapat juga penampilan Ayu Ting Ting, Raffi Ahmad, Zaskia Gotik, dan Denada yang meramaikan videoklip ini secara segar dan jenaka. DOMINO ONLINE


Ku Dapat Dari Emak (feat. D'Perez)



"Ku Dapat Dari Emak" menjadi lagu pertama yang dinyanyikan oleh Jupe dan adik-adiknya dengan menyebut diri mereka D'Perez. Lagunya sendiri memiliki lirik berisi pujian terhadap wajah sendiri yang didapat dari ibunda mereka.

Tentunya ketika lagu ini dibuatkan videoklip, Jupe, Anggi, dan Della, tampil bersama. Tak ketinggalan juga ibunda mereka yang sekaligus bertindak sebagai model videoklip-nya. SAKONG

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
|