Breaking News

Seorang Pria Nekad Mengisi Mobil Istrinya Dengan Semen


RaksasaPoker | Seorang pria asal Russia melakukan aksi nekat karena mengisi semen cair ke dalam sebuah mobil sedan merah yang sedang terparkir. Parahnya, sedan tersebut milik istrinya sendiri.

Menurut Mirror, Rabu (12/4/2017), peristiwa yang terjadi di kota St Petersburg, Rusia itu diketahui karena sang suami yang tidak disebutkan namanya murka, setelah mengetahui istrinya menghapus nama belakang keluarga.

Anehnya, sang istri justru mengganti nama belakangnya itu dengan nama sebuah supermarket.

Penggantian nama itu diketahui karena supermarket memberikan promo unik, berupa uang tunai sebesar 50 ribu Rubel Rp 11,7 juta perbulan, bagi siapa saja yang berani mengganti nama belakang secara legal dengan nama supermarket, Veniy (loyal).POKER

Menurut sang suami, mereka telah melalui masa-masa sulit dalam berumah tangga. Kali ini masalah semakin runyam.


Kabar yang berhembus, sang suami sengaja melakukan aksi tersebut lantaran  istrinya sudah tidak lagi setia kepadanya. Oleh karena itu si suami melakukan aksi balas dendam.

Aksi nyeleneh ini sempat diabadikan menggunakan kamera video oleh seseorang dan diunggah ke media sosial.DOMINO

Dalam rekaman tersebut, terlihat sebuah truk hotmix atau dikenal dengan nama truk molen pada bagian belalainya diarahkan ke dalam kabin mobil dan mengeluarkan semen di kabin.

Menurut sang suami, aksi ini sengaja dilakukan karena istrinya sangat menyukai mobil tersebut.

@Aleksei Fokin: "Saya berharap saya bisa melihat wajah istrinya".

Edu pryamo: "Saya berharap idiot ini mendapat denda".

@Vladimir Nemchenko: "Sopir truk bisa ikut dituntut, seperti orang ini, karena secara teknis ia adalah orang yang menuangkan beton. Mengapa ia setuju untuk melakukan itu ?!". Baca Kelanjutannya DISINI




No comments